Modifikasi Motor Satria FU New 150 CC, foto motor road race

Kumpulan foto modifikasi satria fu new 150 CC, foto motor road race - halo shobat modifikasi mobil yang biasanya ane berikan update terbaru foto mengenai garapan mobil anak bangsa terkini untuk saat ini libur dulu ya kita bahas soal motor biar nanti koleksi berita ane jadi bertambah ehehe, es teh deh jadinya. Untuk menemani melihat modifikasi motor malam ini tidak cukup segelas es teh manis dengan sebungkus roti berat, karena kondisi angin yang sangat dingin sehingga es teh menjadi teman yang salah maka dari itu ane gantiin dengan susu, munculah di sana ide susu jadi suzuki satria fu waooww, rasanya sangat liar nikmat dan juga menambah semangat. Mengenai motor yang satu ini adalah buatan pabrikan motor ternama di Indonesia yaitu Suzuki bukan susu ya gan. Suzuki semakin cepat melihat kondisi konsumen akan kehausannya di dalam desain motor yang semakin sporty. Sehingga langkah dari suzuki pun bergerak menjadikan lebih simpel dengan konsep barunya, fuel injection, namun anak anak indonesia tetap berkarya untuk membuat modifikasi satria fu terbarunya.

konsep modifikasi satria fu 150

Banyak sekali model yang bisa teman - teman contoh untuk membuat konsep modifikasi satria fu kalian masing - masing. Sebagian besar mereka menggarap motor kesayangannya dengan konsep ceper ber airbrush. Konsep motor satria ceper memang sangat ramai terjadi di kalangan anak muda masa kini. Dengan motor menggunakan ban ceper makan bisa dibilang pemuda tersebut gaul banget dan keren banget. tetapi bagi yang tidak ceper jangan salah ya karena kalian ada benarnya, tanpa memodif ceper motor kalian itu artinya kalian sayang dengan kondisi motor, dan hanya merubah jenis knalpot saja menjadi model motor racing generation yang sering di sebut R9.


modifikasi satria fu new 150 CC

modifikasi satria fu new 150 CC

Modifikasi new satria fu 150 cc, model road race

Nah seperti yang ane bilang tadi kan, kebanyakan di sini menggunakan model motor ceper semuanya. Karena model yang satu ini sangat mudah diwujudkan, hanya tinggal mengganti velg dengan merk lain dengan model TDR, Model Venom atau yang lain maka sudah terwujud dengan jelas modifikasi satria fu anda. Jika masih kurang tambahkan knalpot racing seperi pada gambar yang ane suguhkan ini. Jenis knalpot ini bisa anda dapatkan dengan harga yang mahal tentunya untuk barang original, kalau dapat harga 500rb - 800rb itu masih barang KW, alias belum original. Bedanya ada pada karet pembungkus per knalpot, kalau yang KW gak pake karet pembungkus per. Dan juga untuk kualitas suara yang dihasilkan sangat bagus untuk barang yang original.

modifikasi satria fu new 150 CC

modifikasi satria fu new 150 CC

modifikasi satria fu new 150 CC

modifikasi satria fu new 150 CC

modifikasi satria fu new 150 CC

Adsvertisment