Kumpulan Foto Modifikasi Honda C70 Street cub

Seputar Bahasan mengenai kumpulan foto modifikasi honda C70 Street cub. Sebelumnya Honda C70 sudah sangat lama sekali tidak diproduksi lagi dan merupakan salah satu motor yang paling tua saat ini. Karena sejak ane kecil sampe umur 23 tahun saat ini motor tersebut sudah hadir menemai Mbah saya. Cerita singkat gitu mas bro.. Oleh karena itu motor ini dijuluki motor honda antik, sebenarnya belum pantas yah kalo disebut sebagai motor antik. Karena masih banyak motor honda yang lebih lawas dari pada C70. Pada bahasan selanjut mungkin juga akan kita bahas soal motor antik honda yang lain. Motor jadul 70an ini sekarang sangat populer dikalangan anak muda yang suka dengan gaya hidup klasik elegan.

Maksudnya klasik elegan gimana sih ? hal ini mengacu pada motor langsung bro, buat ane pribadi ya motor ini kan tua, dan tua adalah klasik hahaha, elegan adalah suatu yang lebih glamour bagi ane, kalo salah maap yah...

Motor tua yang dipadu dengan aksesoris motor saat ini memang sangat tidak layak, namun pada kasus modifikasi honda c70 ini terkesan sangat keren dengan mengambil tema street cub. Kebanyak modelnya menggunakan single jok (hah maksudnya cuma pake 1 tempat duduk yang depan doang). yang belakang kebanyakan nggak difungsikan lagi soalnya biar tambah keren. Untuk urusan stang depan dibuat lebih mendekat jadi headlamp dibuang dan ditaruh di bawah atau pada bagian leher motor. Seperti penampakan dibawah ini.

foto modifikasi honda c70 street cub


Kumpulan Foto Modifikasi Honda C70 Street cub

Kumpulan Foto Modifikasi Honda C70 Street cub

Kumpulan Foto Modifikasi Honda C70 Street cub

Kumpulan Foto Modifikasi Honda C70 Street cub

Saran Modifikasi Honda C70

Dengan bekal pengamatan sedikit ane berpesan pada modifikator motor ini,, biar bisa digunakan jalan terus meskipun hujan, Harapan ane ditengah modifikasi honda c70 ini bisa diselipkan tas kecil yang terbuat dari bahan rajutan atau bahan kulit agar terlihat lebih trendi. Yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat jas hujan. Dan untuk apalah apalah yang penting itu harapan ane ke depannya. Dan juga bagian depan untuk pengguna gadget tolong diberi tempat naruh hape ya biar lebih kerenan dikit. fungsinya buat pecinta GPS nih,, seperti ane kebingungan saat mau lihat gps harus berhenti dulu kan gak enak.. Oke selamat mencoba saran dari ane ya brooh. 
Adsvertisment