News Model Gaya Rambut Wanita Terbaru

Model Gaya Rambut Wanita - Terutama bagi kaum wanita yang sangat sangat sangat sekali memperhatikan penampilannya tentu saja tidak akan meninggalkan satu unsur penting dalam kecantikan, yaitu adalah tatanan rambut. Karena pada dasarnya rambut merupakan mahkota bagi setiap orang, maka semakin bagus dan indah rambutnya maka akan semakin banyak orang kagum padanya, hal inilah yang menjadikan banyak salon - salon kecantikan terutama kebanjiran pelanggan untuk perawatan rambut. Kali ini kami akan membahas dan memberikan model tatanan rambut pendek wanita terbaru.
Pada umumnya para wanita melakukan perawatan untuk rambut di salon kecantikan, agar lebih baik namun terkadang bosan dengan model yang itu itu aja. Maka pada berita kali ini akan memberikan model tatanan terbaru yang diambil dari gaya rambut jepang dan wanita luar negeri lain yang sangat keren. Bagus loh untuk anda tiru saya sangat yakin nanti pasangan andapun akan sangat senang apabila model yang anda pilih sesuai dengan karakter dan fisik yang anda miliki.

Karakter Gaya Rambut Pendek

Bagi temen temen cewek yang punya rambut pendek ataupun panjang yang ingin dipendekin rambutnya dengan gaya baru, maka perlu menyesuaikan dengan kondisi fisik dan kepribadian yang bersangkutan dengan karekter. Karena hal ini akan menyangkut aura pada diri anda, misal wajah oval runcing pantasnya dengan gaya rambut pendek sebahu lurus melengkuh ke dalam. Sehingga menunjukkan ujung persih pada leher hal ini akan membuat pemilik terlihat semakin cantik seperti artis Indonesia Kakak Lolita, cantik ya.

Model Gaya Rambut Wanita Terbaru
Model ini juga sering dikenal dengan tatanan gaya rambut bob, karena dengan istilah tersebut gaya ini sangat ngetren. Sehingga banyak wanita yang memilih model tersebut karena sangat sederhana pendek mudah dirawat karena tidak boros shampo hahahahaha jelaslah pendek coba kalo panjang pasti bukan model bob namanya. Selain sederhana yang hemat juga akan memberikan efek lebih terlihat muda segar dan cantik bagi anda yang sesuai karakter (Kalem, Fun, Ceria).

Model Gaya Rambut Wanita Terbaru
Rambut pendek ala korea
Oke model ini juga hampir mirip dengan gaya kak loli yang cantik namun, para kaum wanita yang masih muda kini mengatakannya dengan demikian "Ala Korea". Yahhh maklum laa mereka lagi demam drama korea yang memiliki alur sangat menghipnotis sehingga cenderung ingin seperti apa yang dilihat pada film tersebut, hehehehe bukan nyindir sih, saya juga gitu kok (maklum cewek :p).

Model Gaya Rambut Wanita Terbaru


Model Gaya Rambut Wanita Terbaru
Rambut pendek wanita dewasa
Model ini cukup simple untuk anda yang sedang hamil atau menjadi ibu muda bagi anak anda, karena masih terlihat muda dan segar. Meskipun untuk para remaja juga bagus namun lebih terlihat anggun dan lebih kalem bagi saya pribadi. Saya lebih memilih model bob untuk tatanan saya biar lebih cute dipandang hehehe.

Gaya Karakter Rambut Panjang Wanita 

Nah sekarang kita gantian bahas karakter rambut panjang pada kaum wanita ya shobat, seperti rambut saya kan sudah panjang lurus cuman kurang begitu terawat karena gak punya pacar jadi yaudah gini aja. Alasan nulis di blog ini juga biar nanti saya bisa terinspirasi oleh wanita wanita ini untuk berubah lebih feminim siapa tau dilamar sama dokter yang masih muda dan setia heheheh mimpi efek drama korea. Oke balik ke bahasan yah, model rambut panjang kini sudah sangat umum shobat jadi yah terlihat biasa saja. Cuman gaya ini sangat dilombakan oleh kalangan para model, sebut saja namanya "Si Ijem" dengan gaya memegang kepala sambil melihatkan gaya rambut panjang yang begitu menawan dengan gelombang kalem disertai wajah cantiknya. Menurut pengaman secara wanita memang dasarnya "Si Ijem" ini orangnya putih cantik.

Berikutnya gaya rambut panjang sambungan entah ini merk apaan maklum anak siapa sih ini yang nulis gak ngerti model rambut padahal cewek juga duhh,, Ayo dong kawan jadi temen ku biar rubah aku jadi manusia wanita sungguhan. Oke yah makasih udah baca curhatan, Model ini adalah dengan atasan Bob, Bawah panjang, jadi mempunyai dua jiwa. Karakter yang pas untuk orang ini adalah orang elegan menengah keatas namun kalau pengen pake model rambut ini boleh juga kok shobat. Saya masih cantik dengan rambut saya :P.

Model Gaya Rambut Wanita Terbaru

Model Gaya Rambut Wanita Terbaru

Model Gaya Rambut Wanita Terbaru
Sekian dulu ya, Curhatan model gaya rambut wanitanya. Ngantuk sekarang nulisnya jadi sedikit, masih belajar juga. Semoga temen temen cewek disana mau temenan sama cewek kurang nyalon kayak saya ini ya. Maklum dana sedikit cuma pengen banget kayak yang ada di gambar terakhir ini, nanti kalau udah nikah sama dokter dan jadi mama pengen rasanya punya tatanan rambut seperti itu (hemmmmmmm mau mimpi dulu).
Adsvertisment