Trend Gaya Rambut Pendek Wanita Model Terbaru

Trend gaya rambut pendek wanita - ini lagi trend para wanita yang pakai tatanan rambut pendek semakin banyak karena menurut beberapa teman sayapun mereka merasa sangat nyaman dan bahkan mereka terlihat lebih ceria dibanding rambut pajang kemarin. Itu hanyalah sebagian kecil dari pendapat wanita yang sudah merasakan sensasi berambut panjang loh shobat cantik. Mungkin karena mereka juga sangat sibuk dengan aktifitas jadi jarang melakukan perawatan rambut dengan menelan biaya yang cukup mahal itu. Yang menjadi alasan sederhana mengapa memilih model rambut pendek yaitu pertama "enggak panas mudah diatur deh" sebut saja komentar itu dari "Mawar" yang sedang hijrah ke gaya rambut pendek terbarunya. Karena memiliki rambut panjang baginya adalah sesuatu yang sangat mewah yang harus menelan biaya cukup tebal. Sebetulnya kalau memang cocok tidak harus banyak biaya kok kalau rambutnya cocok dengan shampo atau kondisioner aja kan bisa hemat. Rambut sajapun gitu panjang, ya kapan2 coba pake model rambut pendek biar lebih seger hehe.

Banyak sih model rambut pendek yang lagi tren di musim ini, apalagi yang terjadi adalah musim angin dan jugak panas. Lebih baik menurut saya sih para kaum wanita pakai gaya ini biar rambutnya gak kusut kena debu juga gak terlihat berantakan karena serangan angin angin genit (Maksud angin aja). Kecuali para kaum pengguna hijab ini tidak akan berpengaruh karena hijab yang mentutupi rambut bisa menjaga kelembaban dan kesehatan rambut (Keren) ikut Hijaban deh nanti. Iya sis model rambut pendek tren kali ini dibagi banyak macam loh. Sehingga salah satu cara yang tepat bagi anda yang ingin mencoba berambut pendek bisa melihat lihat dulu situs foto rambut, atau langsung ke salon kecantikan yang juga menata rambut agar lebih tepar targetnya.

Jenis Model Rambut Pendek Wanita

Sangat banyak deh macam gayanya karena untuk wanita memang selalu memiliki update gaya tercepat dibanding pria. Semua juga memahami kalau wanita itu sangat cepat teropsesi dengan lingkungan sekitar jadi selalu ingin hal yang unik. Itu secara naluri memang betul hehehhee saya pun begitu kok. Ndak cuma di gaya rambut aja, gaya pakaian, sepatu dan aksesoris lainyapun ikut cepet cepet apdet rasanya kalau lagi megang uang. Nih oke model rambut pendek yang bisa kita bagikan ini juga mungkin udah terpajang di salon kecantikan langganan kamu. Ya namanya media online juga intinya memberikan apa yang bisa diberikan untuk semua orang dan bebas dipakai untuk apa aja. Apalagi cuma model tatanan rambut, model model lainya pun juga ada kok.

1. Wavy Bob
Model rambut yang simple lebih kental unsur bob, pada bagian belakang agak pendek dari bagian samping, namun terlihat tebal dan bervolume.

Trend Gaya Rambut Pendek Wanita

2. Chic Blonde Bob
Model bob yang dimodifikasi lebih menarik lagi untuk kesan lebih cantik dan bergaya.

Trend Gaya Rambut Pendek Wanita

3. Chic Layered Bob
Model rambut bob dengan penampilan layer yaitu dengan susunan panjang dan pendek yang berbeda sehingga terlihat volume rambut dengan jelas dan memiliki ketebalan bervariasi. Biasanya gaya rambut ini sangat cocok bagi kamu wanita yang bekerja dikantor atau jadi sekretaris petinggi karena dengan gaya rambut ini bisa menambah karismatik cerdas bagi kamu. Selain itu juga terlihat lebih segar natural dan juga cantik.

Trend Gaya Rambut Pendek Wanita

4. Edgy Short
Trend Gaya Rambut Pendek Wanita 

Trend Gaya Rambut Pendek Wanita

5. Wispy Bangs Bob

Trend Gaya Rambut Pendek Wanita

6. Chic Short Straight with Side Swept Bangs

Trend Gaya Rambut Pendek Wanita

7. Blunt Bangs Ombre Bob

Trend Gaya Rambut Pendek Wanita

8. Short Ombre Bob with Bangs

Trend Gaya Rambut Pendek Wanita

9. Short Blunt Bangs
Trend Gaya Rambut Pendek Wanita

10. Thick Hair

Trend Gaya Rambut Pendek Wanita

Trend Gaya Rambut Pendek Wanita

Model rambut pendek thick hair ini lebih mengesankan ke korea koreaan atau jepang yang kental denagn dunia anime. atau lebih seperti model rambut pendek emo jaman dulu namun masih menjadi trend rambut pendek masa kini.
Saat ini karena waktu cukup singkat untuk segera olah raga maka saya cukupi dulu 10 tren rambut pendek wanita yang lain waktu akan saya tambah lagi dengan trend rambut sebahu juga ditambah lagi denga model rambut panjang wanitanya ya sist, jangan kawatir untuk selalu main kesini karena dengan tampil cantik kamu bisa menarik banyak keberuntungan baik buat mu.

Adsvertisment